Tuesday, May 5, 2015

Juventus Satu Langkah Menuju Final - Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Striker Juventus, Carlos Teves, melakukan selebrasi ketika memasukan bola ke gawang Madrid
Bola WorldGame Online Bola – Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Juventus vs Real Madrid dini hari, Rabu (6/5/2015), di Juventus Stadium, dimenangkan oleh tuan rumah Juventus dengan skor 2-1.

Dua gol Juventus dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-8 dan penalty Carlos Tevez pada menit ke-58. Sedangkan gol tunggal Madrid dicetak melalui sundulan Cristiano Ronaldo pada menit ke-26.

“Tidak pernah mudah melawan Madrid. Aku bangga dengan rekan-rekanku dan staf, karena kami melakukan persiapan dengan baik,” ujar Evra.

“Kami tidak memegang keuntungan lebih dari Madrid. Mereka adalah tim besar dan leg kedua bakalan sulit bagi kami.” Ucap Morata.

Pertandingan kedua bakal digelar di Santiago Bernabeu pada pekan depan. Juve hanya butuh imbang 0 -0 untuk memastikan tiket menuju final Liga Champions. Adapun Madrid harus menang minimal 1-0 untuk melangkah ke final.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment