Sunday, May 17, 2015

Google Menambahkan Fitur Tombol “Beli” – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Pada pekan  ini Google telah mempersiapkan fitur barunya yaitu penambahal tombol “beli” ketika menggunakan Google search dengan ponsel kita. Tombol tersebut mempermudah seseorang untuk membeli suatu produk dengan menggunakan ponsel yang memiliki layar tidak terlalu besar.

Selalin mempermudah dalam membeli sebuah produk, para penjual juga mendapatkan efek yang sama. Amazon dan eBay juga bisa dengan mudah menjangkau para pembelinya dengan adanya tombol “beli” tersebut.

Pada saat menekan tombol tersebut, pengguna akan diarahkan pada halaman Google lainnya yang menanyakan warna, ukuran, cara pengiriman, atau langsung menuju ke pembayaran. Nantinya penjualan barang tersebut tetap menjadi pemilik penjual, bukan Google. Penambahan tombol “beli” juga akan menjangkausocial media seperti Facebook dan juga Twitter dan membuat para pembeli dapat melakukan pembelian tanpa harus keluar dari website.


Produk yang keluar melalui pencarian tersebut berlaku terhadap produk yang disponsori saja. Tidak berlaku dalam setiap pencarian secara random, berdasarkan algoritma Google. Namun pada awal peluncuran nanti, beberapa produk akan keluar meskipun tidak melakukan kerjasama sponsor, dengan catatan hanya dalam presentase yang kecil.

Tetapi apabila tombol “beli” benar-benar dibuat, tentu itu bisa mempermudah pengguna dalam melakukan pembelian barang secara online.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment