Monday, May 11, 2015

Prediksi Real Madrid vs Juventus - Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Leg kedua laga semifinal Liga Champions, akan menjadi duel penentu antara Real Madrid vs Juventus, siapa yang akan mendapatkan tiket ke panggung final Liga Champions.

Real Madrid sebagai tuan rumah akan menjamu lawan tandingnya Juventus di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dini hari. Juventus memenangkan laga leg pertamanya dengan skor 2-1. Real Madrid dituntut menang dengan selisih satu gol pada leg ke dua nantinya.

Berikut Bola World tampilkan histori dari kedua tim.

Bola WorldGame Online Bola – 5 pertandingan terakhir Real Madrid
Bola World Game Online Bola – 5 pertandingan terakhir Juventus
Head to head :

0/11/13 UCL Juventus 2 – 2 Real Madrid
24/10/13 UCL Real Madrid 2 – 1 Juventus
01/08/09 CLF Real Madrid 1 – 2 Juventus
06/11/08 UCL Real Madrid 0 – 2 Juventus
22/10/08 UCL Juventus 2 – 1 Real Madrid
06/05/2015 UCL Juventus 2 – 1 Real Madrid

Bola World Game Online Bola – Terlihat Juventus lebih diunggulkan dalam pilihan Asian Handicap
Di kubu Juventus, nama Carlos Tevez harus menjadi perhatian pemain belakang Real Madrid yang dalam beberapa pertandingan juga tampil kurang maksimal. Carlitos merupakan sosok pemain yang menjadi penentu keberhasilan Juventus membungkam Los Blancos 2-1.

Seperti apakah duel antara Real Madrid dan Juventus nanti? Siapa yang akan mendapatkan tiket menuju final Liga Champions? Real Madrid hanya butuh 1-0 untuk meraih tiket final tersebut.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment