Monday, May 18, 2015

Polisi Muda Ini Membuat Game Edukasi Berlalu Lintas – Bola World

Bola WorldGame Online Bola – AKP Andhika Wiratama, membuat game edukasi di Android
Bola WorldGame Online Bola – Baseta (Badut Keselamatan Berlalulintas) sebuah game dari Android yang di buat oleh Polisi muda asal Jepara, yaitu AKP Andhika Wiratama.

Baseta merupakan sebuah nama dari ikon badut animasi yang berperan sebagai anggota Polri yang selalu mengajak pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas. Sehingga dengan adanya sosok Baseta, AKP Andhika berharap semua pengguna jalan akan selalu ingat untuk tertib berlalu lintas.

Gaya permainan ini sangat sederhana, yaitu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Setiap soal yang terjawab dengan benar akan mendapatkan poin plus bagi pengguna. Sebaliknya jika melakukan pelanggaran lalu lintas akan mendapatkan poin minus.

Dengan memainkan game Baseta ini, warga dapat mempelajari soal ujian teori untuk memperoleh SIM C maupun SIM A yang berlaku secara nasional, karena soal di dalam game tersebut mengacu pada Korps Lantas Mabes Polri.

Alumni Akpol itu berharap warga yang akan menghadapi ujian teori SIM dapat mengerjakan dengan baik. Karna game ini masih baru, AKP Andhika mengharapkan adanya laporan bagi pengguna Android apabila menemukan eror atau kesalahan, agar segera melapor ke dirinya dan akan segera diperbaiki dan disempurnakan.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment