Wednesday, May 27, 2015

Xperia Z3+ Tampil Lebih Ramping – Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Sony Xperia Z3+ tampil dengan desain bodi yang lebih ramping yang merupakan edisi premium dari handset Xperia Z3 yang ada di pasaran.

Edisi premium ini tidak hanya menampilkan bodinya yang ramping, tetapi juga material yang lebih ringan dengan pilihan 2 warna baru. Sony Xperia Z3+ hadir dengan dapur pacu menggunakan teknologi 64-bit.

Spesifikasi Z3+ antara lain, chip Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3GB dengan sistem operasi Android 5.0. Selain itu Xperia Z3+ dengan GPU Adreno 430 juga mendukung fitur Sony PS4 Remote Play. Sony juga menghadirkan fitur quick charge, di mana handset dapat diisi daya baterai selama 45 menit untuk pengguna seharian penuh.

Perlu diketahui bahwa Xperia Z3+ memiliki kapasitas baterai 2.900 mAh, sementara Xperia Z3 biasa memiliki 3.100 mAh. Meskipun smartphone ini muncul dengan nama Xperia Z3+, namun di Jepang smartphone ini bernama Xperia Z4. Alasan penamaan Xperia Z4 karena Sony memiliki kekuatan dominan di pasar Jepang.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment