Thursday, May 28, 2015

FIFA 16 Hadir Dengan Tim Sepak Bola Wanita


Bola WorldGame Online Bola – Electronic Arts (EA) mengungkapkan berita terbaru mengenai game bola FIFA 16 miliknya akan dilengkapi dengan tim sepak bola wanita. Pengumuman ini datang sebelum dimulainya Piala Dunia sepak bola wanita bulan depan.

FIFA 16 akan mencakup tim nasional sepak bola wanita, setidaknya dari beberapa negara seperti Amerika Serikat, Jerman,Perancis, Swedia, Inggris, Brasil, Australia, Cina, Italia, dan lain-lain. Tim nasional wanita secara ekslusif akan bersaing melawan tim nasional wanita lain di FIFA 16.

EA menjelaskan ini merupakan perubahan yang sangat besar untuk seri FIFA 16 dengan sistem animasi yang baru yang di sesuaikan untuk mengakomodasi pemain baru. FIFA 16 untuk tim nasional wanita ini termasuk nama besar seperti kapten  Inggris, Stephanie Houghton.

FIFA 16 dijadwalkan akan hadir pada 22 September 2015, dan EA masih belum membicarakan lebih detail mengenai fitur baru yang terdapat dalam FIFA 16 ini aka nada kabar selanjutnya di bulan Juni.

Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment