Tuesday, May 5, 2015

Samsung Rilis Galaxy S6 Versi Iron Man - Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Penampakan Samsung galaxy S6 Edge versi Iron Man
Bola WorldGame Online Bola – Samsung secara resmi mengeluarkan pernyataan mengenai seri Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge versi Iron Man pada bulan Juni 2015.

Dilansir dari KoreaTimes, Senin 94/5/20150, seri Galaxy S6 versi Iron Man menampilkan aspek design baju lapis baja milik superhero tersebut. Rilisnya Galaxy S6 versi Iron Man bertepatan dengan diputarnya film “Avengers: Age of Ultron” di Seoul.

“Kami akan berdiskusi dengan Marvel Studio mengenai rincian Samsung Galaxy S6 versi Iron Man ini. Smartphone tersebut akan dirilis pada akhir Mein atau awal Juni,” ucap Lee Young-hee, head of marketing untuk divisi mobile Samsung.

Samsung dan Marvel Entertainment mebuat kemitraan secara global untuk segi pemasaran pada Juni 2014. Perpaduan kedua perusahaan tersebut sebagian besar dirancang untuk mengintegrasikan teknologi Samsung dalam film Marvel.

Dalam film The Avengers: Age of Ultron, produk Samsung termasuk di dalamnya tablet PC dan Smartphone Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Samsung juga menggunakan Avengers untuk fitur seperti wallpaper, ikon pada layar dan juga nada dering di seri Galaxy S6.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment