Tuesday, May 12, 2015

Tiket Final Untuk Barcelona – Bola World

Bola WorldGame Online Bola – MSN (Messi, Suarez, Neymar) trio Barcelona
Bola WorldGame Online Bola – Leg kedua laga semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona berakhir dengan kemenangan Bayern Munchen 3-2 di Allianz Arena, Rabu (13/5/2015) dini hari WIB.

Walaupun kemenangan diraih oleh Bayern Munchen, Bayern tetap tersingkir karena kalah agregat 3-5 dari Barcelona. Bayern butuh kemenangan besar untuk dapat lolos setelah kekalahannya pada leg pertama dengan skor 3-0 untuk kemenangan Barcelona.

Barcelona memastikan satu tiket final Liga Champions yang akan berlangsung di Berlin, 6 Juni 2015 mendatang. Barcelona menunggu siapakah yang akan menjadi lawannya di partai final Liga Champions. Apakah Juventus atau Real Madrid. Pada semifinal pertama, Juventus unggul sementara 2-1 atas Real Madrid.

Guardiola memuji para pemainnya yang menang 3-2 atas mantan timnya. Namun, hasil tersebut tidaklah cukup karena kalah agregat 3-5. “Kami bermain baik sehingga bisa keluar stadion dengan kepala tegak. Namun, kami tetap merasa sedih karena berharap bisa melangkah ke final di Berlin,” ucap mantan pelatih Barcelona itu.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment