Monday, May 25, 2015

Gaming and Computer Show 2015 Ramaikan Kota Bandung – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Lanjutan Gaming and Computer Show 2015 (GCS 2015) yang saat ini berada di Bandung tampil meriah yang sebelumnya bermula dari Jogjakarta dan Surabaya. GCS 2015 menghadirkan berbagai jenis kompetisi game PC seperti DOTA 2, CSGO, LOL, Ayodance dan WIA dan tambahan 2 game khusus untuk kota Bandung yaitu Final Bullet dan Touch Online.

Gaming and Computer Show 2015 dilaksanakan di Bandung Electronics Center dari tanggal 22-26 Mei 2015. Merupakan pameran game terintegrasi pertama di kota Bandung yang menyajikan industry perangkat keras, penerbit game, sistem pembayaran online dan Indihome dari Telkom Indonesia.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan meningkatkan industry game saat ini di Indonesia khususnya di kota Bandung, dan menjadi wadah untuk mempersatukan komunitas pecinta eSports di kota Bandung dan sekitarnya.

Hendri Andriago, selaku Chief Operational PT Digitalife Nusantara mengatakan “ semoga dengan event GCS 2015 di kota Bandung, bisa menjadi jembatan penting antara gamer Bandung dengan dunia olah raga elektronik dan membuat pencari bakat melirik mereka untuk memajukan industri game dan juga eSport.”

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment