Thursday, May 21, 2015

Selamat Ulang Tahun Ke-35 Pac-Man – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – 35 tahun sudah Pac-Man menemani bersama kita, sebuah game besutan dari Bandai Namco Japan ini dengan mahluk kuning yang secara resmi menjadi maskot mesin game arcade yang diciptakan oleh Toru Iwatani, seorang pembuat dan desainer game.

Dalam menyambut 35 tahun Pac-Man, beberapa game mobile Pac-Man mendapatkan update seperti PAC-MAN, PAC-MAN Lite untuk iOS, dan PAC-MAN + Tournaments di platform Android. Ketiganya akan mendapatkan mode Challenge, labirin baru, dan kontrol yang sudah disempurnakan.


Sebelumnya pada saat April Mop, Google sempat menyelipkan game klasik ini dalam layanan Google Maps sebagai bagian dari kejutan. Pengguna dapat bermain Pac-Man dari Google Map yang pengguna tentukan pada layar.

Pac-Man merupakan game klasik yang legendaries yang ikut ambil bagian sebagai pelopor game arcade yang sangat simple dan dapat dimainkan oleh gamer dari berbagai kalangan. Bagi para gamer yang ingin memainkan game Pac-Man yang sudah update, bisa langsung mencarinya di App Store dan juga Google Play.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment