Sunday, May 24, 2015

Bandai Gandeng Kreator Crossy Road Luncurkan Game Pac-Man Baru – Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Bandai Namco tidak hanya memberikan update untuk game Pac-Man dalam rangka perayaan ulang tahun ke-35, tetapi Bandai Namco mengumumkan kerja samanya dengan creator Crossy Road, Hipster Whale, untuk membuat game Pac-Man terbaru dengan judul Pac-Man 256.

Makna di balik angka “256”, merujuk pada glitch yang timbul dari game Pac-Man original yang menyebabkan tampilan level rusak pada level 256. Pac-Man 256 ini merupakan sebuah game endless runner yang dibintangi oleh Pac-Man dan musuh-musuh hantunya.

Kamu akan mengendalikan Pac-Man menyusuri labirin tidak berujung sambil berusaha memakan pellet kuning dan menghindari Inky, Blinky, Pinky dan Clyde. Tidak hanya itu, sekarang Pac-Man juga akan dikejar oleh Glitch yang menghapus labirin di belakangnya.

Pac-Man 256 akan dirilis untuk platform mobile pada musim panas (sekitar juni-Agustus) tahun ini dengan skema free to play. Walaupun sekilas game ini terlihat mirip seperti Crossy Road, tapi saya dapat membayangkan gameplay yang tidak kalah serunya dengan karya perdana Hipster Whale tersebut.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment