Friday, May 1, 2015

Developer Bisa Langsung Ban Cheater di Steam – Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Akhirnya ketentuan mengenai Game Ban di Steam tidak lagi hanya Valve yang melakukannya, melainkan dapat juga dilakukan oleh developer.

Dalam ketentuan barunya itu, developer dapat melakukan ban permanen kepada pengguna Steam dari masing-masing game yang ada. Valve memberikan kemungkinkan kepada developer untuk menggunakan sistem mereka untuk “mendeteksi dan memberikan ban permanen bagi pemain yang mengacau, seperti yang menggunakan cheat”.

Perlu diperhatikan bahwa hal ini terpisah dari Valve Anti-Cheat, teknologi yang sudah tertanam dalam Steam. Jika developer berhasil menemukan pemain yang menggunakan cheat, mereka bisa langsung melapor kepada Valve, yang nantinya akan memberikan Game Ban pada akun Steam pemainnya untuk game yang dilaporkan oleh developer. Sampai saat ini, hanya Valve yang bisa mencari dan memberikan ban kepada cheater.

Valve menekankan bahwa yang bertanggung jawab atas keputusan memberikan Game Ban adalah developer. Valve hanya memberikan Game Ban berdasarkan instruksi dari developer.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment