Wednesday, May 6, 2015

Real Madrid Posisi Teratas Dalam Daftar Klub Terkaya Dunia - Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Real Madrid tercatat sebagai klub sepak bola terkaya dunia tahun 2015. Real Madrid berhasil melampaui kekayaan klub dari Barcelona dan juga Manchester United.

Walau banyak pengeluaran pada awal musim dengan mendatangkan James Rodriguez, tetapi tidak berpengaruh terhadap keuangan Real Madrid dan tetap menjadi klub terkaya dunia dengan nilai £2,13 miliar.

Sementara itu, Barcelona berada di posisi kedua dengan kekayaan sebesar £2,07 miliar dan Manchester United sebesar £2,03 miliar. Manchester United satu-satunya klub inggris terkaya, yang di bawahnya ada Manchester City, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal.

Pendapatan para klub berasal dari Social Media, Tiket dan hotel, Laga domestik dan Internasional, merchandise dan juga sponsor. Berikut Bola World tampilkan 10 klub terkaya versi Forbes:
  1. Real Madrid (Spanyol) = £2,13 miliar
  2. Barcelona (Spanyol) = £2,07 miliar
  3. Manchester United (Inggris) = £2,03 miliar
  4. Bayern Munchen (Jerman) = £1,54 miliar
  5. Manchester City (Inggris) = £905 juta
  6. Chelsea (Inggris) = £898 juta
  7. Arsenal (Inggris) = £859 juta
  8. Liverpool (Inggris) = £644 juta
  9. Juventus (Italia) = £549 juta
  10. AC Milan (Italia) = £508 juta
Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment