Monday, May 25, 2015

Google Patenkan Boneka Robot Pintar – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Google mematenkan sebuah mainan atau tepatnya boneka robot berbentuk hewan dalam penelitian dan pengembangannya, yang berfungsi sebagai pengontrol peralatan rumah tangga yang terhubung oleh internet.

Paten tersebut dinamakan “Creepiest Google” diungkapkan akan menanamkan sebuah perangkat ke dalam kepala boneka Teddy dan Kelinci. Di dalamnya terdaat teknologi yang dapat mendengarkan perintah dan akan bekerja sesuai dengan perintah pemiliknya.


Dilansir dari Time, paten tersebut sudah dari Februari 2012 silam dan telah disetujui oleh firma teknologi SmartUp. Perangkat tersebut diungkapkan dapat mengontrolpiranti elektronik rumah pintar seperti TV, Musik, dan lampu dengan sistem remote.

Boneka tersebut nantinya akan dipasang motor penggerak, mikrofon, speaker, dan kamera yang terhubung ke internet untuk mendapatkan instruksi dan berinteraksi dengan pemilik rumah.  Namun sayangnya pihak Google belum mengumumkan informasi perihal teknologi tersebut, apakah akan diproduksi masal atau sekedar sebagai percobaan.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment