Wednesday, May 20, 2015

Sesi Pengambilan IP Man 3, Donnie Yen Patahkan Jari Mike Tyson – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Dalam film Ip Man 3, Mike Tyson ikut serta di dalam film tersebut. Mantan juara tinju kelas berat ini mengalami patah tulang pada jari ketika melakukan adegan pertarungan dengan Donnie Yen.

Serangan dahsyat dengan menggunakan siku oleh Donnie Yen membuat Mike Tyson mengalami patah tulang pada jarinya. Meskipun begitu, Mike Tyson tetap meminta untuk menyelesaikan adegan tersebut sebelum lukanya diperiksa oleh dokter.

Dilansir dari China.org, Donnie Yen mengatakan, “Tyson sangat professional, saya tahu saya mengenainya, tetapi tidak menyangka akan separah itu. Kami tetap menjalankan proses syuting, dan saya sangat menyesal telah melukainya,” ucap Donnie Yen.

Tyson sempat mengucapkan candaan ketika di rumah sakit “Pada awalnya semua orang khawatir Donnie Yen akan terluka. Tetapi sebaliknya saya yang terluka, dan tidak ada yang menghibur saya,” ucap Tyson. Film Ip Man 3 sendiri baru akan tayang di bioskop pada tahun 2016 mendatang.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment