Thursday, May 7, 2015

List Peserta The International 2015 Dota 2 Championships – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Lama rasanya menanti pertandingan akbar dalam The International Dota 2 Championships 2015, yang berlangsung di KeyArena, Seattle Center, 3 – 8 Agustus 2015.

Berikut Bola World tampilkan 10 tim terbaik yang diundang oleh pihak penyelenggara untuk langsung masuk dalam kompetisi The International 2015.

Bola World - Game Online bola – 10 Tim yang diundang secara langsung
Selain 10 tim favorit diatas yang diundang, terdapat tim lain yang harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu untuk masuk ke babak final The International 2015. Berikut tim yang akan mengikuti kualifikasi berdasarkan region masing-masing.


Bola World - Game Online boLa – List tim kualifikasi setiap regional
Jangan lewatkan pertandingan bergengsi The International 2015 dengan total hadiah jutaan USD yang merupakan event kompetisi game dengan hadiah  paling terbesar sepanjang sejarah eSport. Kita bisa melihat tahun lalu total hadiah yang dikeluarkan adalah USD $10,9 juta atau sekitar Rp 140 miliar.

Dilihat dari tim-tim diatas, sangat disayangkan bahwa Indonesia tidak memiliki wakil untuk mengikuti kualifikasi The International 2015 ini. Untuk Asia tenggara sangat dibanggakan adalah tim MY dari Malaysia, dimana mendapatkan undangan khusus tanpa harus mengikuti kualifikasi.

Berharap di tahun depan Indonesia bisa mengirimkan satu perwakilan untuk ikut dalam The International 2016. Saat ini tim eSports Indonesia khususnya Dota2 memiliki pemain-pemain yang sangat baik. Berharap kesempatan itu aka nada demi mengharumkan eSports Indonesia.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

1 comment:

  1. To you who have not had time to watch ESL-One Frankfurt 2015, can see in http://kamikuvp.ga Enjoy and ►Well Played

    ReplyDelete