Tuesday, May 5, 2015

Lima Gamer Ini Hidup Mewah Dengan Bermain League of Legends - Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Tim Liquid untuk League of Legends
Bola WorldGame Online Bola – League of Legends merupakan salah satu game online MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang biasa dilombakan eSports. Dengan game tersebut, kelima pemuda ini mendapati hidup mewah dimasa mudanya.

Kelima pemuda tersebut tergabung dalam tim Liquid yang merupakan salah satau tim terbaik Dunia dan berpenghasilan sangat fantastis untuk seorang gamer. Terdiri dari Chae “Piglet” Gwang-jin, Alex “Xspecial” Chu, Christian “IWDominate” Rivera, Kim “FeniX” Jae-hoon, Diego “Quas” Ruiz berhasil mendapatkan penghasilan sekitar USD $60.000 atau sekitar Rp 780 juta per orangnya.

Pendapatan tim Liquid tidak hanya dari kemenangan dalam League of Legends, melainkan pendapatan tambahan dari sponsor dan juga streaming yang pastinya dapat menghasilkan pendapatan yang cukup besar.

Dilansir dari Indogamers (5/5/2015), para gamers tersebut juga diberikan fasilitas seperti gaming set dari Razer yang merupakan sponsor dari tim Liquid. Dengan penghasilannya tersebut, tim Liquid memiliki tempat tinggal yang terbilang mewah, menempati apartemen di Los Angeles, Amerika Serikat lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung aktifitas tim Liquid dan juga akomodasinya.

Diketahui bahwa salah satu anggota dari tim Liquid bernama Piglet merupakan salah satu pemain League of Legends terbaik di dunia. Menjadi bagian dari tim professional kelas dunia merupkan impian para gamer, pendapatan yang besar dan sangat menjanjikan dan juga pengalaman tingkat dunia yang membanggakan. 

Bola WorldGame Online Bola – Piglet salah satu pemain terbaik dunia untuk League of Legends
Apakah semudah itu? Tidak ada hasil tanpa adanya usaha. Berharap tim Indonesia bisa seperti mereka sebagai gamer professional di tingkat dunia dan mengharumkan eSports Indonesia.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment