Tuesday, May 19, 2015

Microsoft Mengadakan Turnamen Dalam Merayakan 25 Tahun Solitaire – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Microsoft’s mungkin bisa menggandeng Candy Crush untuk menjadi game bawaan dari Windows 10. Tetapi mereka tidak melupakan akar dari game nya yaitu Solitaire. Sudah 25 tahun lamanya game Solitaire menemani kita dalam OS Windows.

Untuk merayakan 25 tahunnya game Solitaire, Microsoft’s mengadakan 2 turnamen Solitaire. Pertama turnamen diadakan untuk kalangan internal para pekerja Microsoft’s untuk mencari nilai tertinggi di leaderboards. Turnamen internal ini akan berlangsung pada bulan ini.

Setelah mendapatkan pemenangnya, maka pemenang tersebut akan menjadi wakil dari Microsoft’s yang nantinya akan bertanding dengan di turnamen public yang akan berlangsung pada 5 juni mendatang. Bagi para gamer pecinta Solitaire yang ingin unjuk kemampuan, bisa mempersiapkan diri untuk pertandingan public melawan pemenang dari Microsoft’s

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment