Wednesday, May 6, 2015

Fitur Video Call FB Messenger Meraih Sukses 1 Juta Pengguna - Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Facebook mengklaim bahwa fitur baru panggilan video (video call) dalam Facebook Messenger berhasil menyedot perhatian para pengguna.

Pengguna Facebook Messenger telah melakukan 1 juta paggilan video dalam dua hari semenjak peluncurannya pada pekan lalu. Fitur panggilan video ini baru tersedia di 18 negara termasuk Inggris, Perancis, Yunani, Meksiko, Portugal, dan Amerika Serikat. Facebook akan menambahkan fitur tersebut untuk beberapa Negara lain dalam waktu beberapa bulan kedepan.

“Kami senang dengan perkembangan ini,” ucap Head of Product Facebook Messenger, Stan Chudnovsky. Pendapat Chudnovsky ini cukup beralasan mengingat baru beberapa Negara saja yang dapat menikmatin fitur video call dari Facebook Messenger.

Tidak hanya fitur video call, sukses juga dialami oleh fitur panggilan suara (voice calling) pada Facebook Messenger yang diperkenalkan pada bulan April lalu, yang telah berkontribusi sebesar 10% dari total panggilan VOIP di seluruh dunia. Pengguna aktif Facebook Messenger sendiri saat ini diperkirakan sebanyak 600 juta pengguna di dunia.

Bukan hanya Facebook Messenger yang menghadirkan fitur-fitur seperti voice calling dan video call, tetapi beberapa perusahaan lain seperti Periscope dan Meerkat juga memperkenalkan layanan yang serupa dalam waktu yang berdekatan.

Tingginya penggunaan panggilan video ini menjadi tanda bahwa video call akan menjadi tren baru bagi pengguna mobile di seluruh dunia.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment