Sunday, May 10, 2015

Prediksi Pertandingan Semifinal Liga Champions Bayern Munchen vs Barcelona - Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Perebutan tiket menuju final dalam laga leg kedua partai semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona, akan berlangsung  di Allianz Arena, Tanggal (13/5/2015) dini hari.

Laga ini akan menjadi hidup matinya Bayern Munchen yang sebelumnya kalah telak atas Barcelona dengan kedudukan 3-0. Bayern juga mengalami kekalahan pada laga terakhirnya melawan Augsburg dengan skor 1-0 untuk kemenangan Augsburg.

Berikut Bola World tampilkan histori kedua tim

Bola WorldGame Online Bola – 5 pertandingan terakhir Bayern Munchen
Bola World Game Online Bola – 5 pertandingan terakhir Barcelona
Head to head :
24/07/2013 Friendship Bayern Munchen 2 – 0 Barcelona
01/05/2013 UCL Barcelona 0 – 3 Bayern Munchen
23/04/2013 UCL Bayern Munchen 4 – 0 Barcelona
27/07/2011 Friendship Bayern Munchen 0 – 2 Barcelona
14/04/2009 UCL Bayern Munchen 1 – 1 Barcelona
08/04/2009 UCL Barcelona 4 – 0 Bayern Munchen
07/05/2015 UCL Barcelona 3 – 0 Bayern Munchen

Bayern Munchen sebagai tuan rumah akan menjamu Barcelona sebagai lawannya pada leg kedua semifinal Liga Champions. Bayern Munchen selalu tampil baik di kandang sendiri. Bayern Munchen harus menang 4-0 atas Barcelona untuk dapat merbut tiket final Liga Champions.

Pep Guardiola pernah sukses melakoni hal serupa pada saat melawan FC Porto di babak 8 Besar Liga Champions sebelum bertemu Barcelona di semifinal. Pada leg pertama Bayern Munchen kalah atas Porto 3-1, tetapi terbalaskan pada leg ke dua Bayern Munchen menghajar FC Porto dengan kemenangan telak 6-1 di Allianz Arena.


Bisa dilihat di atas Bayern Munchen lebih diunggulkan pada pilihan Asian Handicap dan sebagai tuan rumah pada leg kedua Liga Champions di Camp Nou.
Siapakah yang akan melaju ke laga final Liga Champions ? Akankah Bayern Munchen bisa melakukan mission impsible seperti melawan FC Porto? Tentunya Barcelona berbeda dengan FC Porto.

Prediksi Line-Up:

Bayern Munchen: Neuer; Rafinha, Boateng, Benatia, Bernat; Lahm, Thiago, Schweinsteiger; Muller, Lewandowski, Gotze.

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquest, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment