Monday, May 4, 2015

Prediksi Pertandingan Juventus vs Madrid – Bola World


Bola WordGame Online Bola – Akhirnya semifinal Liga Champions dimulai dengan pertemuan Juventus vs Real Madrid pada leg pertama, hari Rabu (6/5/2015) di Juventus Stadium.

Juventus akan menjamu Real Madrid sebagai tuan rumah pada leg pertama semifinal Liga Champions. Juventus lagi dengan kegembiraannya setelah mendapatkan Scudetto keempat kali berturut-turut akhir pekan kemarin setelah mengalahkan Sampdoria dengan skor 1-0.

Sedangkan Real Madrid sedang berada dikondisi terbaiknya, walupun usai kekalahannya terhadap Barcelona 2-1 pada Maret lalu, Real Madrid tak pernah lagi kalah, bahkan  bangkit setelah membantai Granada 9-1.

Berikut Bola World tampilkan histori pertandingan antara kedua tim:

Bola World - Game Online Bola – 5 Pertandingan terakhir Juventus
Bola World - Game Online Bola – 5 Pertandingan terakhir Real Madrid
Head to head :

06/11/13 UCL Juventus 2 – 2 Real Madrid
24/10/13 UCL Real Madrid 2 – 1 Juventus
01/08/09 CLF Real Madrid 1 – 2 Juventus
06/11/08 UCL Real Madrid 0 – 2 Juventus
22/10/08 UCL Juventus 2 – 1 Real Madrid

Pada laga nanti, kedua tim baik Juventus dan Real Madrid tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain inti pada laga nanti. Juventis kehilangan Paul Pgba yang masih cedera pergelangan kaki dan Real Madrid bakal kehilangan Luca Modric dan Karim Benzema yang juga cedera.

Akan seperti apa laga semifinal Liga Champions leg pertama antara Juventus vs Real Madrid?


Bisa dilihat di atas Real Madrid lebih diunggulkan dalam pilihan Asian Handicap walaupun bukan sebagai tuan rumah pada leg pertama Liga Champions di Juventus Stadium.

Prediksi Line-Up :

Juventus (4-3-3): Buffo; Lichsteiner, Barzagli, Chiellini, Evra; Marchisio, Piro, Vidal; Pereyra, Tevez, Llorente.

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Arbeola, Pepe, Ramos, Coentrao; Illarramendi, Kross, Rodriguez; Bale, Hernandez, Ronaldo.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment