Friday, May 8, 2015

Pujian Arrigo Sacchi Soal Messi Mirip dengan Maradona – Bola World

Bola WorldGame Online Bola – Messi merayakan kegembiraannya setelah membobol gawang Bayern Munchen
Bola WorldGame Online Bola – Arrigo Sacchi, pelatih legendaris dari Italia berpendapat, Lionel Messi memiliki kemampuan seperti Diego Maradona.

Pernyataan Sacchi terkait penampilan gemilang Messi pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen, dengan kemenangan 3-0 untuk Barcelona, di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dini hari.

Dua gol Barcelona dicetak oleh Messi pada menit ke-77 dan ke-80, dan satu gol dari Neymar pada saat injury time. Dengan dua gol tersebut, Messi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions, yaitu 77 gol dengan pesaing terdekatnya Cristiano Ronaldo 76 gol.

“Messi mengatasi masa sulit dan kembali ke penampilan terbaiknya. Messi sangat unik dan pemain yang sangat komplet. Dia adalah finisher mematikan tetapi juga memiliki kemampuan turun ke tengah dan membantu tim,” puji Sacchi

“Mustahil seseorang menjadi seperti dia. Keseluruhan tim dan taktik harus sempurna agar dia tetap tenang. Kami benar-benar melihat Messi sebagai pesepak bola genius. Dia seperti Maradona. Tidak ada orang lain di pertandingan yang memiliki kemampuan seperti dia,” sambungnya.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment