Monday, May 4, 2015

Penampakan ‘Suicide Squad’ dari DC Comics - Bola World

Bola World Game Online Bola – Penampakan ‘Suicide Squad’
Bola WorldGame Online Bola – Salah satu film superhero produksi DC yang lagi ramai saat ini adalah Suicide Squad. Diangkat dari komik DC tahun ‘80an dengan judul yang sama, film yang disutradarai oleh David Ayer direncanakan akan hadir pada bulan Agustus mendatang.

Suicide Squad bercerita tentang sekelompok penjahat yang ditugaskan untuk melakukan misi rahasia demi pengurangan masa tahanannya di penjara. Lineup dalam Suicide Squad ini antara lain Adam Beach sebagai Slipknot, Jai Courtney sebagai Kapten Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Will Smith sebagai Deadshot, Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc dan Jay Hernandez sebagai El Diablo.

Sang sutradara, David Ayer pun turun berbagi kicauan pada akun Twitter miliknya untuk menunjukan foto resmi dari karakter Suicide Squad.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment