Thursday, May 28, 2015

Akhirnya Path Resmi Diakuisisi Perusahaan Media Korea - Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Siapa yang tidak mengenal Path? Sebuah aplikasi jejaring sosial berbagi foto dan video dan juga Path Talk sebagai media pengiriman pesan instant layaknya BBM, WA atau Facebook Messenger, tumbuh dan besar di pasar Indonesia sehingga memiliki 3 juta pengguna aktif.

Perusahaan path Inc mengumumkan bahwa produk mereka, jejaring sosial Path dan juga Path Talk, secara resmi dijual kepada perusahaan media Daum Kakao corp asal korea selatan yang dikenal sebagai pemilik aplikasi pesan instan Kakao Talk pada Jumat (29/05/2015).

Melalu keterangan pers, kedua perusahaan menjelaskan akuisisi yang dilakukan adalah akuisisi asset, yaitu Path dan Path Talk. Dilansir dari CNN Indonesia, juru bicara Path mengatakan bahwa Path Inc sendiri tidak ikut dijual. Mereka akan tetap beroperasi secara terpisah dari Daum Kakao. Sedangkan Path Inc akan mengerjakan produknya yang lain yaitu Kong dan Path Places.

“Tiba saatnya di mana kami membutuhkan lebih banyak source untuk membantu mempercepat pertumbuhan dan memperbesar skala Path. Path Inc percaya kepada Daum Kakao dapat menyediakan semua itu,” ucap Dave Morin, salah satu CEO dan pendiri Path.

Alex Kim, Head of Daum Kakao Indonesia mengatakan, dengan basis pengguna Path yang kuat di Indonesia, maka layanan ini berpotensi menjadi kandidat kuat untuk berkembang.

Path berdiri pada 2010, Path kini memiliki 10 juta pengguna aktif setiap bulannya dan 3 juta diantaranya adalah pengguna asal Indonesia.

Mainkan Bola World, “The Social Community Games for Soccer Fans” berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda dan ajak teman-teman Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment