Tuesday, May 12, 2015

Microbattery Untuk Menjalan Kan Microchips – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Seperti perangkat elektronik pada umumnya, baterai tetap selalu menemukan cara untuk mempertahankan kinerja fungsi dalam penyimpanan daya. Tetapi bagaimana dengan ukuran yang lebih kecil?

Para peneliti dari Universitas Illinois di Urbana Champaign telah menciptakan baterai yang sangat tipis, kinerja yang tinggi  dengan bentuk 3D microbattery, yang akan menjadi jawaban untuk menghidupkan mikro chip yang terpisah tanpa baterai.

Peneliti membuat baterai ini menggunakan teknik litografi hologram 3D dan 2D foto litografi. Teknik ini memungkinkan control yang lebih besar dari struktur elektroda sehingga baterai ini dapat berfungsi diberbagai aplikasi. Dengan ketebalan hanya 10 mm, tetapi mampu menghasilkan daya 0,5 mAh, cukup untuk menghidupkan lampu LED.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment