Friday, May 1, 2015

Tidak Memiliki Ijin Usaha Resmi, Kantor Uber China Di Grebek Polisi – Bola World



Bola WorldGame Online Bola – Kantor Uber di kota Guangzhou, China Selatan digrebek polisi tadi malam berdasarkan laporan beberapa media China.

Dilansir dari berita harian Guangzhou, foto diatas terpasang di situs berita Dayoo, terlihat beberapa biro keamanan dan juga pejabat di bidang industri dan perdangan dan juga polisi lalu lintas yang menyita beberapa peralatan seperti handphone dan lainnya.

Uber disinyalir telah melakukan tindakan illegal untuk layanan transportasi. Starup yang berbasis di US ini pertamakali diperluas ke China pada bulan Agustus tahun 2013, diduga tidak memiliki ijin usaha resmi. Di Guangzhou Uber menawarkan layanan UberBlack, UberX dan UberXL.

Uber US belum mendapatkan berita baru untuk perkembangannya yang terjadi di Uber China. Belum jelas apakah para sopir Uber di Guangzhou, China, beroperasi pada hari ini. Salah satu perwakilan Uber mengatakan bahwa Uber sangat membanggakan sistem kerjanya dengan menyediakan pilihan transportasi yang efisien bagi pemakai dan dari titik ke titik, membantu mengurangi polusi dan kemacetan. Uber selalu terbuka dan komunikasi serta bekerjasama dengan pemerintah setempat.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment