Wednesday, May 27, 2015

Kemenangan Sevilla Mengukir Sejarah Liga Eropa – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Sevilla menjadi juara Liga Eropa setelah menang 3-2 atas Dnipro Dnipropetrovsk di Stadion Narodowy, Warsawa, Kamis (28/5/2015) dini hari WIB.

Dalam pertandingan final tersebut, Dnipro sempat unggul melalui gol Nikola Kalinic pada menit ke-7. Namun, Sevilla mampu membalas skor melalu Grzegorz Krychowiak di menit ke-28 dan Carlos Bacca pada menit ke -31.

Dnipro pantang menyerah dan menyamakan kedudukan 2-2 sebelum babak pertama berakhir melalui eksekusi tendangan bebas dari Ruslan Rotan pada menit ke-44.

Memasuki babak kedua, Dnipro dan Sevilla saling mempertahankan tempo permainan. Kedua tim saling jual-beli serangan demi mendapatkan gol ketiga untuk timnya masing-masing. Akan tetapi, Sevilla memastikan kemenangan lewat gol kedua Carlos Bacca pada menit ke-73.

Kemenangan ini membuat Sevilla mengukir sejarah Liga Eropa menjadi klub dengan trofi terbanyak untuk Liga Eropa (dulu bernama Piala UEFA), yakni empat gelar. Selain itu juga Sevvila menjadi klub pertama yang dua kali berhasil mempertahankan gelar ajang tersebut pada 2006 dan 2007, serta 2014 dan 2015.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.

No comments:

Post a Comment