Monday, May 25, 2015

Twitter Ingin Mengakuisisi Flipboard Rp 13 Triliun – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Dilaporkan bahwa secara diam-diam Twitter akan membeli aplikasi aggregator berita, majalah yang sedang naik daun, Flipboard. Uang dengan jumlah besar pun disodorkan agar akuisisi berjalan mulus.

Dilansir dari Re/Code bahwa Twitter akan membeli seluruh saham Flipboard senilai USD $ 1 miliar atau sebesar Rp 13 triliun. Rencana ini memang sudah ada dari awal tahun 2015 dan berlanjut hingga sekarang. Namun, kedua perusahaan masih enggan berkomentar lebih lanjut.

Tidak diketahui alas an mengapa Twitter tertarik untuk memiliki Flipboard. Mungkin yang bisa menjadi alas an utama adalah selain jumlah pelanggan juga menigkatkan pengalaman pengguna melalui fitur tweet penting dan link secara bersamaan.

Bila ini berjalan mulus, maka akan membawa kesempatan mantan anggota dewan Twitter Mike McCue yang menjadi pendiri Flipboard kembali ke posisi terdahulunya.

Mainkan Bola World, Game Online Bola  yang sangat menarik berbasis jejaring sosial. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com dan mainkan permainannya.


No comments:

Post a Comment