Thursday, May 7, 2015

Reinkarnasi Game Klasik Era 90an – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Game klasik Snake yang kita kenal jaman dahulu melalui ponsel Nokia, kini akan hadir kembali menemani para gamer di smartphone kesayangannya. Game ponsel tahun 90an ini selalu menemani kita pada saat senggang ketika tidak sibuk sms atau telfon dengan seseorang.

Taneli Armanto, desainer game Snake tersebut akan bekerja sama dengan developer Rumilus Design dari Finlandia untuk membuat Snake Rewind. Snake Rewind menghadirkan berbagai fitur dan mekanisme gameplay yang tidak ada di game orisinilnya, namun tetap memperhatikan jati diri sebagai game arcade klasik.

Lihat video demo dibawah ini penampakan dari Snake Rewind dengan fitur-fitur yang menarik.


Snake Rewind tersedia di tiga platform mobile secara bersamaan. Ini berarti pengguna iOS, Android, maupun Windows Phone sama-sama bisa memainkan Snake Rewind dan mengadu ketrampilan mengendalikan ular demi tercapai skor tertinggi.

Developer menargetkan Snake Rewind akan dirilis tangga 14 Mei 2015 nanti, dan semoga ini akan menjadi reuni bagi para gamer yang merasakan Snake klasik di tahun 90an.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment