Friday, May 8, 2015

“Final Bullet” Game FPS Baru Dari Qeon Interactive – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Final Bullet, salah satu judul game terbaru keluaran Qeon Interactive dengan genre FPS. Final Bullet menjadi game FPS pertama terbaru tahun ini untuk para gamer Indonesia.

Game ini dikembangkan oleh studio game asal Korea Selatan bernama GPlus Games, yang merupakan salah satu developer game terbaik di Korea Selatan. Game ini sebelumnya sudah hadir di beberapa Negara seperti Turki, Thailand, dan Vietnam, serta sukses mendapatkan sambutan yang hangat dari gamer pecinta FPS dari Negara-negara tersebut.

Hari ini merupakan hari pertama Final Bullet resmi hadir ke public melalui gelaran Closed Beta. Closed Beta Final Bullet ini sudah dapat dimainkan dari puku 02:00 pm siang tadi. Dalam Closed Beta ini, Qeon Interactive mengadakan sejumlah event menarik apabila para gamer bermain dalam sesi Closed Beta yang dilaksanakan pada tanggal 8-10 Mei mendatang.

Mainkan Bola World, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment