Thursday, May 14, 2015

Mengintip Kantor Instagram Dengan Nuansa Retro dan Vintage – Bola World


Bola WorldGame Online Bola – Mungkin kalimat atau kata Instagram sering terdengar bagi kalangan pengguna smartphone. Intagram merupakan aplikasi jejaring sosial berbagi foto yang sudah sangat terkenal.

Semenjak berada dibawah kepemimpinan Facebook Inc, Instagram semakin digemari oleh pengguna social media dengan fitur-fitur menarik seperti foto dan caption yang disebut-sebut menyaingi suksesnya snapchat.

Tapi seperti apa sih kantor pusat Instagram yang berada di San Fransisco ini? Dilansir dari Dailymail, Bola World akan tampilkan bagaimana isi dari kantor Instagram yang mengusung tema retro dan fotografi vintage.

Bola World Game Online Bola – Kenyamanan ruang tamu dan sebagian furniture buatan tangan yang terbuat dari kayu kualitas terbaik

Bola World Game Online Bola – Salah satu hiasan kamera bergambar logo Instagram beserta bingkai foto.
Bola WorldGame Online Bola – Salah satu hiasan kamera bergambar logo Instagram beserta bingkai foto.
Bola World Game Online Bola – Troli portable untuk penyimpanan cocktail, kulkas mini dan hiasan gramophones di atasnya.

Bola World Game Online Bola – Ruangan Conference
Dari keseluruhan, kantor Instagram memberikan nuansa retro dan vintage dengan kesederhanaan keseluruhan ruangan.  Sangat menarik bukan? Apalagi dengan cocktail trolinya yang dapat di dorong kemana saja apabila ada suatu rapat maupun berkumpul ria.

Mainkan BolaWorld, Game Online Bola dengan memprediksi skor pertandingan sepak bola berbasis jejaring sosial. Anda bisa bermain game sambil memprediksikan skor pertandingan sepak bola tim kesayangan Anda. Daftarkan diri Anda sekarang juga di http://bolaworld.com

No comments:

Post a Comment